telegram update video call 1000 oranf

Aplikasi Telegram Update Video Call Bisa 1K Penonton

PEMUNCAK – Telegram merupakan aplikasi Android, iOS, dan PC populer untuk berkirim pesan berupa text, voice, dan video.

Informasi terbaru datang dari postingan blog official Telegram, yang mengatakan aplikasi tersebut melakukan update besar-besaran.

Adapun fitur terbaru yang di update oleh Telegram adalah bisa melakukan panggilan video yang di tonton hingga 1000 orang lebih.

Telegram menyebutnya dengan istilah “Panggilan Video Grup 2.0” yang bisa melakukan panggilan video kepada 30 peserta kemudian bisa di tonton oleh 1000 orang.

Itu baru sekedar permulaan, karena Telegram menyebutkan di waktu yang akan datang batas untuk 1000 orang itu akan ditingkatkan hingga semua orang yang ada di planet bumi ini bisa bergabung untuk melihat panggilan video call dari sebuah grup.

Fitur video call Telegram kini telah di perbaru ke versi 2.0. Yang artinya bahwa kini dengan menggunakan aplikasi Telegram pengguna bisa melakukan panggilan video dengan pengalaman yang baru.

Caranya sangat mudah, dengan menekan video tap-hold melingkar, maka bisa menghasilkan resolusi video yang lebih tinggi, dan banyak lagi yang bisa dilakukan.

Tak hanya itu, pengguna Telegram kini bisa memberhentikan video sementara, memajukan dan memundurkan video. Mempercepat video dengan speed 0.5x hingga 2x. Seperti di Youtube.

Layar dan audio kini bisa di bagikan ke orang lain walau pengguna hanya menggunakan video call Telegram 1-on-1.

Untuk fitur keamanan Telegram juga menambahkan kemudahan bagi pengguna untuk mengatur ulang password. Nah, bagaimana menurut kalian, apakah fitur yang di update Telegram ini sangat berguna, silahkan berkomentar dibawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *