jennie blackpink hwang sunwoo
jennie blackpink dan hwang sunwoo

Jennie BLACKPINK Beri Dukungan Atlet Olimpiade Hwang Sunwoo

PEMUNCAK – Jennie BLACKPINK menyusul memberikan dukungan kepada atlet olimpiade Korea Selatan cabang renang yaitu Hwang Sunwoo.

Sebelumnya Yeji ITZY telah memberikan dukungan kepada Hwang Sunwoo yang memang mengakui kalau dirinya adalah fans berat dari kedua idol tersebut.

Hal tersebut di ungkapkannya secara langsung kepada awak media ketika wawancara bahwa dirinya memang mengidolakan Jennie dan Yeji.

Hwang Sunwoo sangat berharap mendapat dukungan, setidaknya disebut melalui media sosial resmi para idolanya itu bahwa mendukung dirinya untuk memang di ajang olimpiade yang sedang berlangsung.

“Saya sangat menyukai Jennie BLACKPINK dan Yeji ITZY, aku benar-benar menantikan dukungan mereka, cukup sebut namaku di media sosial, jika mereka lakukan itu, maka diriku sangat bahagia,” jelas Hwang Sunwoo.

Dan apa yang terjadi setelah itu, harpan Hwang Sunwoo itu menjadi kenyataan. Diketahui Jennie BLACKPINK membuat postingan di story instagram miliknya, menyampaikan bahwa dirinya memberikan semangat untuk Hwang Sunwoo.

“Saya mendukungmu Hwang Sunwoo, berjuanglah,” begitu tulisan di caption foto yang di posting Jennie BLACKPINK pada akun official instagram nya @jennierubyjane

Selang beberapa waktu postingan Jennie di instagram itu langsung di repost oleh Hwang Sunwoo lewat akun @hwang.sunwoo dengan tulisan “tanganku gemetrar,” begitu tulisnya.

Melihat hal tersebut memuat netizen iri, bangga, dan tentu saja ikutan senang, iri karena ingin di beri dujungan juga oleh sang idola.

Berbagai reaksi warganet pun bermunculan, “wow kereeen bangeet nih, fans dan idolanya saling mendukung untuk meraih prestasi yang lebih baik,” komentar netizen.

Walaupun Hwang harus berakhir di posisi ke tujuh pada ajang olimpiade dan belum berhasil membawa pulang medali, support dari sang idola tetap dapat membuatnya semangat, paling tidak untuk meraih prestasi lainnya yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *